Rabu, 24 Februari 2010

Curhat Orak-Arik

Terkadang hatiku merasa gundah, gak tau napa sebabnya. Mungkin karena selama liburan ini gak ada yang bisa aku kerjakan.. Aku merasa selama ini gak menggunakan waktuku dengan baik, membuangnya dengan melakukan kegiatan yang sia2.. Hal2 dulu yang gemar kukerjakan rasanya sekarang tidak membuatku bergairah lagi. Aku jadi meragukan talenta masa kecilku dulu.
Karena sudah lama nggak digunakan, maka sepertinya kemampuan menulisku jadi tumpul (seperti sekarang ini :p hehehe). Tapi sejujurnya, aku nggak mau kehilangan segala yang aku miliki, aku pengen bisa ngembangin kemampuanku menulis sebaik mungkin,, kalo dalem hati c pinginnya bisa sampai menghasilkan uang =B wkwkwk.. Soalnya sekarang aku belum kerja. Jadi orang dewasa tanggung jawabnya makin lama makin berat, life is not easy as it seems (>_<)
tapi aku tau, Tuhan besertaku.. So, I must keep my positive thinking, don't worry about future bcoz God has planned my way of life even before I realise n know that. I know he defines the best one for me.. :) gean kuatir itu dosa boo..
So, saia benar2 serahkan ini kepadaMu Tuhan, jadilah sesuai dgn kehendakMu. Kerinduanku ialah hidupku bisa membawa kemuliaan bagi namaMu.. Amen.
Kayaknya aku harus mulai dengan langkah2 kecil untuk memulai usaha dan cita-citaku, hal2 yang selama ini pernah aku baca dan hanya biarkan mengambang dalam pikiran,, ^^ aku harus bergerak, MOVE ON..! :D

Tidak ada komentar: