Senin, 06 Juli 2015

Hey, Jangan Bikin Aku Jealous (Part II )



"Beb, kamu suka sama cewek kayak Fei ya?" Tanyaku isenk di saat kami berdua sedang menyeruput es cendol langganan setia di kala matahari menyengat.
Cowoq berambut cokelat tua itu lantas kaget dengan pertanyaanku yang tiba2 dan tidak diduganya itu.
"Uhukk.. tiba2 nanya begitu?" Katanya sambil menyeka cendol di sudut bibirnya setelah tersedak.
"Gpp.. aku nanya aja" ucapku dengan muka menunduk melihat bata merah di lantai.
"Hahaha.. jangan2 kamu cemburu ya ngeliat aku sering ngobrol ama dia? Kebanyakan nonton sinetron nih" Zefran tertawa renyah.
"... ya.. jujur aku sedikit cemburu. Rasanya waktuku dengan kamu gak sebanyak waktu dia dengan kamu" pengakuanku yang polos membuat senyum lebar Zefran merekah.
"Rani sayang, Fei itu hanya kerja di tempat papaku. Dan memang kerjaan dia banyak yang mengharuskan dia komunikasi dengan aku. Tapi ini hanya profesional aja, gak lebih.. jangan khawatir" Zefran mencubit lembut kedua pipiku yang memerah akibat terpaan udara panas di luar atau aku terpesona melihat wajahnya yang ganteng?

Aku harus percaya pada Zefran, harus! Karena tanpa rasa percaya, hubungan sepasang insan gak akan berjalan mulus dalam waktu yang lama. Hal itu pernah aku baca di website online untuk gadis muda sesaat setelah aku jadian dengan Zefran.
Aku banyak membaca artikel relationships karena aku baru berpacaran kali pertama ini.
Makanya, aku sekejap memutuskan rasa cemburuku harus kusingkirkan secepat mungkin.

"Rani, jam lima ada waktu?" Telepon Zefran kala aku baru selesai menghabiskan makan siang.
"Beb, kamu udah makan? Jam lima kayaknya gak ke mana2. Kenapa memang?" Tanyaku senang.
"Udah, dear. Jam lima mau ajak kamu keluar, gak jauh koq. Kelapa gading mall. Bisa?" Ajaknya.
Gak lama aku iyakan ajakannya dengan senang hati, "of course, beb. Aku siap2 sekarang deh.. hehe.. see you later. Muacchhh"
"Sip.. kamu jangan telat makan. See you later too" aku dapat mendengar Zefran tersenyum di seberang sana.
"Udah juga koq. Hehe.. thaa" bergegas aku mengambil baju ganti menuju kamar mandi, aku selalu senang bisa menghabiskan waktu dengan orang yang kusayang, apalagi Zefran.

(BERSAMBUNG...)

Tidak ada komentar: